Direktur Jufrizal Tutup Usia, Bupati Kasmarni Ucapkan Bela Sungkawa -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Direktur Jufrizal Tutup Usia, Bupati Kasmarni Ucapkan Bela Sungkawa

, Juli 27, 2023
Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal, SE


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang teramat dalam atas meninggalkan Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal, SE, Kamis (27/07/23) sekitar pukul 06.00 WIB di Pekanbaru.


"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka atas meninggalnya Jufrizal yang sangat mendalam. Semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menerima cobaan ini, "ucap Kasmarni pagi ini. 


Kepada keluarga yang ditinggalkan, Kasmarni mendoakan agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan, meski teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai selamanya.


Tak lupa, Bupati Kasmarni juga mengajak keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Terubuk untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.


“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” doanya.


Jufrizal ini dikenal gigih dalam menjalankan seluruh tugasnya untuk mengembangkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ia meninggal diusianya sekitar 53 tahun dengan meninggalkan seorang putra dan dua orang putri.**

TerPopuler