Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bengkalis Berganti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bengkalis Berganti

, Juli 28, 2023
Saat lakukan penandatanganan serah terima jabatan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Jum'at (28/07/23) pagi. 


Sertijab jabatan Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza yang kini menempati jabatan Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Direskrimsus Polda Riau, diserahkan AKP Firman Fadhila yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 5 Subdit 3 Direskrimum Polda Riau.


Kemudian, untuk Kasat Lantas dari AKP Kaliman Siregar yang kini menempati jabatan Kanit 5 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau, diserahkan AKP Try Widyanto Fauzal yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Rokan Hilir.


Kemudian, dalam apel ini,  Kabag SDM Polres Bengkalis Kompol Eddy Renhar, telah dianugerahi kenaikan pangkat menjadi AKBP sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP / 777 / VI / 2023 tanggal 02 Juni 2023.


Dalam kata sambutan, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan bahwa, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam organisasi yang dinamis seperti Polri. 


"Pengangkatan personil dijabarkan berdasarkan syarat kepangkatan, masa dinas, dan kecakapan individu tersebut, "ujar Kapolres. 


Kapolres juga mengapresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang menyelesaikan tugasnya dan selamat datang kepada pejabat yang baru. Penghargaan juga diberikan kepada AKBP Eddy Renhar atas kenaikan pangkat pengabdian sebagai bentuk pengakuan atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan.


"Semangat pengabdian dan profesionalisme dalam melayani masyarakat menjadi fokus dalam momen berharga ini. Mantapkan integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat dan bangsa, "pesan Kapolres.**

TerPopuler