Polres Bengkalis Adakan Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Forkopimda -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Bengkalis Adakan Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Forkopimda

, Juli 26, 2023
Foto bersama


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis bersama Forkopimda menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penanggulangan Karhutla, berlangsung di Aula Serbaguna Polres Bengkalis, jalan Pertanian, Rabu (26/07/23) pagi. 


Rakor ini bertujuan untuk menyamakan langkah dan upaya dalam menangani serta menekan terjadinya Karhutla untuk menetapkan langkah-langkah strategis di wilayah kabupaten Bengkalis.


Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Bengkalis, Kompol Farris Nur Sanjaya, dengan dihadiri Bupati Kasmarni diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kasi Pidum Kejari Maruli Sitanggang serta pihak lainnya.


Rakor ini menghasilkan kesepakatan, bahwa dalam biaya penanganan karhutla dialokasikan melalui APBD Perubahaan 2023 serta APBD 2024. Kemudian pembentukan Pos Komando, pelaksanaan pelatihan gabungan, juga pemetaan tata ruang wilayah perbatasan.


"Kita tetap harus berkomitmen dalam penanggulangan Karhutla dengan mewujudkan sinergi terhadap semua pihak terkait menjaga kelestarian lingkungan, "ungkap Waka Polres Kompol Farris Nur Sanjaya dalam arahannya.**

TerPopuler