Polres Bengkalis Ringkus Penjambret dan Penadah Beroperasi di Mandau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Bengkalis Ringkus Penjambret dan Penadah Beroperasi di Mandau

, Agustus 11, 2023
Dua tersangka penjambretan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dua orang pemuda di kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis dibekuk Sat Reskrim Polres Bengkalis, Rabu (09/08/23) sekitar pukul 20.30 WIB, lantaran terlibat pelaku penjambretan di Kelurahan Air Jamban, Senin (15/05/23) sekitar pukul 12.45 WIB. 


Menurut Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhilla, bahwa kedua tersangka yang diamankan merupakan wargaKelurahan Pematang Pudu inisial AK (25), dan rekannya AS (24).


"AK kita amankan karena diduga membeli barang hasil jambret. Sedangkan AS merupakan pelaku penjambretan yang dijual ke AK tersebut, "ujarnya, Jum'at (11/08/23).


Sebelum ditangkap petugas, tersangka AS ini pernah melakukan aksinya pada pertengahan Mei 2023 lalu. Aksi tersebut dilakukan di siang bolong sekitaran Kelurahan Air Jamban.


Dijelaskan, saat terjadi penjambretan, korban yang baru sampai rumah dari bepergian dengan menggunakan sepeda motor, tas miliknya terletak di atas motor.


Tiba-tiba datang dua orang lelaki menggunakan sepeda motor jenis scopy warna putih cream menghampiri korban dari sebelah kiri, sambil menatap dan tersenyum.


Pada saat korban hendak membuka pagar rumah, tiba-tiba datang dua orang laki laki menggunakan sepeda motor jenis scopy warna putih cream menghampiri korban dari sebelah kiri, sambil menatap dan tersenyum.


Selanjutnya secara tiba tiba pelaku mengambil tas pelapor menggunakan tangan kanannya dan langsung melarikan diri. Dan dalam tas korban berisikan sejumlah barang handphone, kartu identitas, ATM serta uang tunai sebesar satu juta rupiah.


"Atas peristiwa ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp. 8 juta dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi, "terang Kasat.**

TerPopuler