Saksikan ! Nanti Malam Final Turnamen Mobile Legend di Kedai Kopi Permai Mama Ambon -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Saksikan ! Nanti Malam Final Turnamen Mobile Legend di Kedai Kopi Permai Mama Ambon

, Agustus 08, 2023
Tim penentu


RIAUEXPRESS, MERANTI - Turnamen Mobile Legend Offline permai Cup Season I bersama JAMIAn alias Asean yang diikuti 85 team peserta berlangsung di kedai kopi Permai Mama Ambon Sungai Juling dengan menggunakan layar tancap sangat meriah.


Setelah melalui babak penyisihan pada akhirnya turnamen Mobile Legend Offline permai Cup Season I bersama JAMIAn alias Asean ini menyisakan 4 tim, yakni tim masuk babak final AERO VS FISASTER. Sedangkan di semifinal tim HOKAIDO WOLF VS PIOR.


Dalan sesi penentuan ini, tetap akan berlangsung di kedai kopi Permai Mama Ambon Sungai Juling padaalam hari, Selasa (08/08/23) pukul 19:00 WIB. 


Asean selaku sponsor mengatakan kepada seluruh peserta, bahwa bagi yang kalah jangan berkecil hati, karena semua peserta yang ikut bertanding tetap akan menerima hadiah.


"Untuk hadiahnya bagi mereka masih rahasia. Yang penting silakan datang di puncak partai final nanti malam, "ujar  BaCaleg Meranti dari Partai PAN dapil 1 Tebingtinggi.


Sementara itu, Ketua ESI (eSports Indonesia) Meranti, Dapika mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meramaikan di partai final di turnamen Mobile Legend tersebut. Agar bisa mengetahui tim terunggul. 


"Bagi tim yang kalah kami harap nanti malam hadirlah, karena panita telah menyiapkan hadiah berupa suguh hati. Bagi tim yang masuk babak final kami ucapkan selamat bertanding, semoga sukses, "harap Dapika.**


Laporan: martin Raigon. S

TerPopuler