Pilkada Bengkalis 2024, Relawan TERUBUK Terbentuk Siap Menangkan Kasmarni -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada Bengkalis 2024, Relawan TERUBUK Terbentuk Siap Menangkan Kasmarni

, Juni 07, 2024
Deklarasi Tim Relawan TERUBUK untuk menangkan Karmarni sebagai Bupati Periode 2024-2029

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berangkat dari rasa kepuasan masyarakat dalam kepemimpinan Kasmarni sebagai Bupati,  sejumlah tokoh masyarakat di Pulau Bengkalis yang telah tergabung di 28 desa sepakat membentuk Tim Relawan Pemenangan untuk wilayah Kabupaten Bengkalis.


Relawan Pemenangan ini bernama Tim Relawan TERUBUK (Terdepan Untuk Ibuk Kasmarni). Hal itu bertujuan agar Bupati Kasmarni bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedepan 2024-2029.


Demikian yang disampaikan Ketua Tim Relawan TERUBUK, Mas'ud Idris kepada sejumlah wartawan, bahwa tim itu terbentuk berangkat dari kepuasaan masyarakat atas kinerja Bupati Kasmarni dalam pembangunan.


"Oleh sebab itu, hampir semua tokoh masyarakat merasa puas dengan kinerja Ibu Kasmarni, meminta untuk melanjutkan kepemimpinannya dengan membentuk Relawan TERUBUK, bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dalam pemenangan, "Mas'ud, Jum'at (07/06/24).


Dijelaskan, deklarasi Tim Relawan TERUBUK tersebut telah terlaksana pada hari Kamis (06/06/24) kemarin, dengan diikuti para tokoh muda dan masyarakat di Pulau Bengkalis yamg ada di 28 desa.


"Untuk sekretariat Tim Relawan TERUBUK Kabupaten Bengkalis bertempat di jalan Utama Desa Pangkalan Batang Barat. Dan kami masih membuka pintu lebar-lebar kepada siapapun yang berkeinginan untuk bergabung di tim ini, "terangnya lagi.


Ia juga sampaikan, Tim Relawan TERUBUK siap ikut perintah dan arahan untuk memenangkan, melanjutkan kepemimpinan Kasmarni untuk memimpin sebagai Bupati Bengkalis di periode berikutnya.**

TerPopuler