Toilet RoRo Bengkalis-Pakning Bau Busuk, Bupati Kasmarni Langsung Gerakan Goro -->

Toilet RoRo Bengkalis-Pakning Bau Busuk, Bupati Kasmarni Langsung Gerakan Goro

, Juli 27, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berangkat dari soal sarana prasana pelabuhan penyeberangan RoRo Bengkalis-Bukit Batu sampai kini tidak dilakukan perawatan, Bupati Bengkalis Karmarni langsung menggerakkan untuk melakukan gotong-royong pembersihan dibeberapa titik, Senin (26/07/21).

Mulanya, Bupati Kasmarni melakukan peninjauan di pelabuhan RoRo Air Putih, Kecamatan Bengkalis dan dilanjutkan peninjau di Pelabuhan Roro Sungai Selari Pakning, Kecamatan Bukit Batu, dan sasaran pertama dikunjungi toilet-toilet yang ada disana.



Sesampainya Bupati Kasmarni di lokasi toilet, terlihat mimik kesal, lantaran toilet yang setiap hari dipakai oleh para pengguna penyeberangan RoRo tidak ada perhatian sama oleh petugas yang ada di pelabuhan tersebut, karena sangat kotor dan bau.

"Roro ini adalah pintu masuk kita, cerminan kita ada di sini. Saya berharap kedepannya jangan seperti ini lagi, harus diperhatikan. Lihat toilet ini, ada kotoran, siapa yang mau buang air kalau keadaan macam gini. Saya saja ketika masuk langsung tak tahan, "kesal Kasmarni.

Kegiatan Bupati Karmarni ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Bengkalis Ke-509 di tahun 2021. Dan langsung mengerakan gotong-royong bersama di sejumlah titik pelabuhan RoRo Bengkalis-Pakning.**

TerPopuler