close


Polisi Tangkap Oknum Wartawan di Bengkalis, Simpan Sabu Dalam Piala -->

Polisi Tangkap Oknum Wartawan di Bengkalis, Simpan Sabu Dalam Piala

, Januari 19, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sat Narkoba Polres Bengkalis menangkap oknum wartawan sebagai pengedar narkoba jenis sabu inisial M alias Mul (37) di rumahnya jalan Antara, gang Sehat, desa Wonosari Timur, kecamatan Bengkalis Kab. Bengkalis, Senin (17'01/22) sekitar pukul 17.00 WIB.


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Narkoba Iptu Tony Armando, bahwa barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 paket sabu 9,25 gram, 4 unit Hp berbagai jenis, 3 bungkus berisikan plastik bening pembungkus sabu, 1 piala tempat penyimpanan sabu, dan uang tunai Rp 650 ribu rupiah.


Barang bukti

Pada awalnya di hari Senin kemarin pukul 16.00 WIB, tim mendapat informasi bahwa, ada sebuah rumah sering dijadikan tempat transaksi narkotika, sehingga tim langsung melaksanakan lidik, "ungkap Toni, Rabu (19/01/22).


Jadi, setelah diperoleh lokasi yang akurat, sekira pukul 17.00 WIB tim mengamankan 1 orang lelaki dirumahnya yang mengaku bernama M alias Mul, kemudian dilakukan penggeledahan rumah, dan didapati 1 paket narkotika di dalam kamar kosong dibawah karpet, dan 1 paket di gudang dalam piala.


"Saat tim melakukan interogasi, M mengaku sabu tersebut didapat dari Edi Loper yang semula sudah tertangkap oleh kita, "tambah Kasat.**

TerPopuler