close


Terbongkar ! Pelansir Pertalite di SPBU KM 11 Siak, Wajib Setor Uang ke Mafia (BENJO) -->

Terbongkar ! Pelansir Pertalite di SPBU KM 11 Siak, Wajib Setor Uang ke Mafia (BENJO)

, September 10, 2022

Puluhan Gelen tempat melansir BBM jenis Pertalite di Siak


RIAUXEPRESS, SIAK - Oknum berjuluk BENJO, merupakan mafia yang bermain diduga kerjasama dengan SPBU KM 11 kabupaten Siak, agar pelansir BBM jenis Pertalite dapat mulus tanpa hambatan. 


Hal itu terpantau malam tadi, Jum'at (09/09/22) sekitar pukul 20.00 WIB, bahwa pihak SPBU membiarkan sejumlah sepeda motor bertangki besar bolak-balik isi Pertalite, kemudian dilansir dan dimasukan ke puluhan gelen yang posisinya depan SPBU seberang jalan.


"Ongkos sekali lansir BBM per sepeda motor, saya bayar ke Benjo Rp100 ribu. Tinggal hitung saja berapa kali kami melansir, "kata pria yang sedang menyuling Pertalite dari tangki sepeda motor dimasukkan ke gelen. 

.

Menurut pria yang tak mau disebut namanya ini jelaskan, bahwa pemain yang ada di SPBU itu sudah setor kepada Benjo setiap bulannya. Dan pihak pelansir juga setor ke Benjo. "Disini setahu saya, Benjo lah yang mengatur semuanya, "ungkapnya lagi. 


Sementara itu, lantaran pihak manager SPBU KM 11 tidak ada ditempat, kebetulan di lokasi terdapat pengawas SPBU bernama Irul. Dan ia mengaku tidak tahu kalau ada aktifitas tersebut. 


"Saya gak tau bang, sumpah kalau mau jelasnya cobalah datangi langsung siapa yang main minyak ini, "ungkap Irul dengan singkat.**


Laporan: Arifin 

TerPopuler