Porprov X Riau: Tim Takraw Putra Bengkalis Masuk Semi Final Lawan Pekanbaru -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Porprov X Riau: Tim Takraw Putra Bengkalis Masuk Semi Final Lawan Pekanbaru

, November 13, 2022
Tim takraw putra Bengkalis saat hadapi tim dari Dumai


RIAUEXPRESS, KUANSING - Setelah mengalahkan Dumai pada babak perempat final dengan skor 2-1, Minggu (13/11/22) siang, tim takraw putra Bengkalis akan bertemu Pekanbaru pada babak semifinal yang akan di Gor Hall A Sport Centre Kuansing malam nanti.


Pada babak semifinal ini, Bengkalis akan bertemu Pekanbaru untuk kedua kalinya, setelah berhasil mengalahkan tim takraw Siak. Dalam pertemuan pertama dengan Pelanbaru dalam babak penyisihan, Bengkalis berhasil mengalahkan 3-0.


Menurut manager takraw putra Bengkalis Abdurrahim didampingi pelatih Cahyadi dan Irwansyah mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat menjamu tim Dumai. 


“Alhamdulillah, mereka tampil cukup bagus dan berhasil mengalahkan tim Dumai, "ujar Abdurrahim.

Dijelaskan, peluang untuk menang menghadapi Pekanbaru di semi final tetap ada, apalagi pada babak penyisihan grup tim Pekanbaru berhasil dikalahkan. Akan tetapi tim harus tetap menampilkan yang terbaik.


Sementara, untuk takraw putri yang telah berlangsung Sabtu (12/11/22) kemarin, tim takraw putri Bengkalis berhasil mengalahkan tim Siak dengan skor 3-0. Dan pada hari Minggu (13/11/22) petang ini, akan bertemu dengan tuan rumah Kuansing.


Pada nomor takraw putri ini, yang ikut serta hanya empat kabupaten/kota, yakni Bengkalis, Siak, Kuansing dan Pekanbaru. Karena minimnya peserta sehingga tidak ada pembagian grup.**

TerPopuler