"TIDAK PROFESIONAL" Proyek Pembangunan Drainase Menggunakan APBD Kabupaten Bengkalis Mengular -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

"TIDAK PROFESIONAL" Proyek Pembangunan Drainase Menggunakan APBD Kabupaten Bengkalis Mengular

, Januari 14, 2023

  


 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Gaung Pembangunan yang sedang berkembang di Kabupaten Bengkalis melalui dana BERMASA di setiap Desa terlihat sangat bermanfaat dan kwalitas pengerjaan nya menjanjikan.

Supri, Warga Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau saat berbincang santai dengan Awak Media ini mengatakan "Proyek Pembangunan Drainase yang berketepatan ada persis di lingkungan nya sangat di luar ekspektasi dan sangat tidak Profesional". 

 


"Bagaimana Mungkin proyek Pembangunan Drainase yang dipercayakan pada salah satu CV saja,  tapi hasilnya tak lebih baik dari tukang yang ada di kampung ini",sambung Supri, Anggota BPD Desa Sebangar & plus Sekkretaris Gerindra Bathin Solapan.


 


"Terlihat fisik bangunan yang dikerjakan tak lurus seperti Ular yang baru memangsa korbannya. Sungguh sangat miris menyaksikan pemandangan ini, membangun di darat yang notabene nya tanpa genangan air tapi hasilnya bengkok bak Ular merayap, "tutur Supri Eks Sekjen Partai Gerindra Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau  ini dengan rasa kesal. 


"Ini Anggaran 2022 dan sampai sekarang belum juga selesai. Semoga proyek Pembangunan Drainase yang diinisiasi oleh Wakil Rakyat seperti ini dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga tidak mencoreng nama Anggota DPRD di Dapil nya," pungkas Supri, pria muda yang dikenal santun dan bersahabat ini dengan melempar senyum.**


Laporan: Daud

TerPopuler