Banyak Anak Terlantar Akibat Perceraian, PPAI Bengkalis Akan Bangun Panti Asuhan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Banyak Anak Terlantar Akibat Perceraian, PPAI Bengkalis Akan Bangun Panti Asuhan

, Maret 10, 2023
Ketua DPD PPAI Bengkalis, Rewinsus Nainggolan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berangkat telah terjadi peningkatan perceraian mulai tahun 2022-2023, yang mengakibatkan anak-anak jadi terlantar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) Kabupaten Bengkalis, berencana akan membangun yayasan panti asuhan. 


Demikian yang disampaikan Ketua DPD KPAI kabupaten Bengkalis, Rewinsus Nainggolan, bahwa saat ini pihaknya sedang mencari lahan untuk 8membangun yayasan panti asuhab tersebut. 


"Kita merasa kasihan dengan anak-anak yang terlantar akibat perceraian tersebut. Sehingga kita punya inisiatif untuk membangun yayasan panti asuhan, "ujarnya ketika dihubungi, Jum'at (10/03/23).


Menurutnya, rencana membangun yayasan panti asuhan tersebut, sudah melalui pemikiran yang masak. Karena jika anak yang terlantar akibat dari orang tuanya bercerai itu tidak ada pihak yang memperhatikan, maka akan rusak masa-depan mereka. 


"Oleh sebab itu, saat ini kita sedang mencari lahan untuk membangun yayasan panti asuhan. Dan rencana bukan hanya tempat menampung anak-anak, namun juga akan dibangun bangunan sekolah, "ujar Nainggolan.**

TerPopuler