Tadi Malam, Bacaan Sholawat Menggema di Halaman Mapolres Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tadi Malam, Bacaan Sholawat Menggema di Halaman Mapolres Bengkalis

, Maret 21, 2023
Ribuan jamaah ikuti sholawat di Mapolres Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, ribuan masyarakat mengikuti Polres Bengkalis Bersholawat bertemakan tema 'Segarkan Jasmani, Bugarkan Rohani dan Sinarkan Rohani', terpusat di halaman Polres, jalan Pertanian, Senin (20/03/23).


Kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat ini dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK dengan diikuti masyarakat, santri, personel Polres, jajaran TNI Kodim 0303 dan masyarakat terlihat memadati halaman Polres Bengkalis jalan Pertanian. 


Sholawatan ini dipandu Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Ãl Burdah Baa Khalis 2002, Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah didampingi Ketua MUI Bengkalis H Amrizal bersama para alim ulama lainnya duduk diatas podium. 


"Terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat. Mari kita jalankan ibadah Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, dan selalu menjaga ketertiban serta kerukunan selama menjalankannya, "ujar Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro.


Dalam kegiatan ini, Kapolres berharap bisa mempererat hubungan antara ulama, umara' dan masyarakat, sehingga dalam menjalankan tugas dengan baik. Tentunya dengan dukungan seluruh elemen, ketertiban dan keamanan bisa terjaga dengan baik. 


Hadir dalam bersolawat, Wakil Ketua DPRD, Sofyan, Kajari Zainur Arifin Syah, Ketua PN Bayu Soho Rahardjo, Ketua PA Rahmatullah Ramadan, pihak Kodim 0303, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren,  para habaib serta peserta lainnya.**

TerPopuler