Wabup Bengkalis Resmikan Kolam Pancing Joran Patah di Wonosari -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Bengkalis Resmikan Kolam Pancing Joran Patah di Wonosari

, Maret 21, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Terobosan baru dilakukan Kepala Desa Wonosari yaitu menggarap potensi yang dimiliki desa dengan mengkolaborasikan Bumdes Unggul Sari dengan Pokmas Harapan Baru  mendirikan Usaha Wisata Kolam Pemancingan "Joran Patah"  yang bertempat di Desa Wonosari Samping PDAM Bengkalis, Senin (20/03/23) Pagi.


Pada Kesempatan tersebut Bupati Kasmarni melalui Wabup Bagus Santoso datang langsung menghadiri sekaligus meresmikan Usaha Wisata Kolam Pemancingan Joran Patah. 


Dengan ditandai penandatanganan Papan peresmian dan pelepasan ikan Ukuran Gede berlanjut menikmati mancing ikan di area kolam yang baru di resmikan bersama Kepala Desa Wonosari, BPD, Dirut Pokmas dan Babinsa.


Dalam sambutannya Wakil Bupati  Bagus Santoso mengapresiasi serta mendukung koloborasi cerdas yang digagas Kades Wonosari. 


“Kolam pancing joran patah pembuka pintu untuk geliat UMKM. Saya yakin akan ada efek domino muncul usaha lainnya seperti kuliner, kantin bagi masyarakat di sekitarnya, "kata Wabup. 


Kades Wonosari Suswanto atau lebih dikenal Landong  dalam sambutannya merasa tersanjung atas kehadiran dan apresiasi Wabup Bagus Santoso, dan mengusulkan pembangunan infrastruktur jalan menuju kolam dan sungai Bengkalis.


Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bagus Santoso, Kades Wonosari,Suswanto, Danramil 01/Bengkalis diwakili oleh Babinsa Wonosari Sertu Mustaqim, Ketua BPD Wonosari As Sari, Ketua Bumdes Unggul Sari H. Herman. SH, Ketua Pokmas Harapan Baru Desa Wonosari Heri Ariyiadi, Para staf kades, anggota BPD dan Masyarakat.(infotorial).**

TerPopuler