Saat Hadiri Buka Bersama, Wabup Bagus Santoso Apresiasi Kinerja KONI -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Saat Hadiri Buka Bersama, Wabup Bagus Santoso Apresiasi Kinerja KONI

, April 19, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berangkat dari torehan prestasi di sejumlah ajang pertandingan seperti pada Pekan Olahraga, Provinsi (Porprov) dan PON sehingga mengharumkan nama Negeri Junjungan Bengkalis.


Bupati Bengkalis melalui Wabup Bagus Santoso menyampaikan apresiasi tinggi kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, saat buka bersama jajaran pengurus cabang olahraga (Cabor) di halaman Gedung KONI, Selasa (18/04/23).


“Pemerintah akan bersama KONI meraih prestasi terbaik. Silahkan serius latihan persiapan menuju pra PON dan Porwil dengan giat untuk membawa harum nama baik Bengkalis, "katanya.


Wabup Bagus Santoso memuji kepemimpinan Darma Firdaus Sitompul di KONI Bengkalis. “Saya mengenal Bung Darma  terbukti mampu mengelola olahraga menjadi hebat, ia juga cakap mengurus  organisasi menjadi kompak, "ujarnya. 


Ketua KONI Darma Firdaus S menyampaikan, kegiatan buka bersama dengan jajaran pengurus serta Forkopimda dengan tujuan mempererat silaturahmi supaya semakin memupuk kekompakan yang sudah terbina.


Ketua KONI Darma Firdaus S bersama tamu undangan juga menyerahkan santunan kepada belasan anak yatim serta mendengarkan wejangan tausiah yang disampaikan oleh Abah Guru Ahmad Inayatullah tentang pentingnya memiliki tubuh yang sehat jasmani dan rohani.


Tampak pada acara tersebut dihadiri antara lain Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman, Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, perwakilan Kodim 0303, Kejari Bengkalis serta tamu undangan lainnya.**infotorial.

TerPopuler