Wabup Bagus Santoso Ikuti Apel Ops Ketupat 2023 di Mapolres Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Bagus Santoso Ikuti Apel Ops Ketupat 2023 di Mapolres Bengkalis

, April 17, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2023 di halaman Mapolres Bengkalis, Senin (17/04/23).


Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K dan diikuti seluruh Personil Polres Bengkalis, jajaran TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Damkar, dan PLN undangan. 


Dalam arahannya, Kapolres Bengkalis mengatakan bahwa Apel gelar pasukan persiapan operasi Ketupat tahun 2023/1444 Hijriyah yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2023 hari ini melibatkan semua unsur TNI Polri dan semua stakeholder lainnya.


Sebelumnya, sambung Kapolres, kita telah melaksanakan rapat lintas sektoral hal ini kita laksanakan memastikan bahwa pelayanan pengamanan mudik lebaran 2023 bisa terlaksana sesuai dengan tema "Mudik aman dan berkesan.


Adapun jumlah personal yang dikerahkan  lebih kurang 1.423 personil gabungan dari seluruh TNI Polri dan pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya. Termasuk juga hari ini kita juga akan memastikan persiapan kendaraan maupun peralatan yang akan digunakan.


Seperti penyeberangan ke Pulau Bengkalis maupun penyeberang di Pulau Rupat ini tentunya kita sudah menyiagakan Dermaga maupun kapal dan prasarana lainnya.


Sementara itu Wakil Bupati Bagus Santoso usai apel mengatakan bahwa kita Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap berkolaborasi untuk pengamanan lebaran ini, sudah dari awal bahkan kita sudah siapkan.


Alhamdulillah hari ini kita Buktikan bersama jajaran Forkopimda, Pak Kapolres, dari Dandim PLN dari Damkar dari Kemenag Bersatu padu untuk mensukseskan pulang mudik lebaran 2023.


Sudah kita dengar bersama amanat Kapolri yang  di sampaikan Kapolres Bengkalis  menyatakan akan ada peningkatan Hampir 45% ada sekitar 145 juta penduduk Indonesia yang akan menikmati mudik lebaran. Mari kita berikan pelayanan terbaik termasuk Bengkalis yang di sampaikan Kapolres. Terutama adalah pelayanan Roro yang melintasi Selat Bengkalis dari Pakning ke Air Putih dan dari Dumai ke Rupat.


Mari bersama - sama kita sambut lebaran tahun 2023 ini penuh kesan, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga mengucapkan minal aidzin wal faizin. Bagi yang mudik, mohon berhati hati, pastikan barang bawaan maupun kendaraan anda semua aman sehingga lebaran tidak membawa kemudharatan.


Tampak hadir Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim, Mayor Arh. Sudiyono, Ketua Kejaksaan Bengkalis diwakili Pejabat Fungsional, Juriko, Ketua Kemenag Bengkalis H. Khaidir, Danposal POS Bengkalis Kapten Laut P. Amrizal, Kepala  Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bengkalis Sufandi, Kaban Kesbangpol diwakili Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Bengkalis Anuar, Kasat Pol PP kab. Bengkalis diwakili Kabid Trantibum dan PDD Syamsul Alam, Dinas Perhubungan Bengkalis diwakili Mulyadi dan undangan.**infotorial.

TerPopuler