Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal Dalam Kosan Sendirian di Mandau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal Dalam Kosan Sendirian di Mandau

, Juli 17, 2023
Petugas Polsek Mandau saat melakukan evakuasi korban dan memasang Police Line di tempat kejadian rumah kosan 


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga kelurahan Pematang Pudu, kecamatan Mandau digegerkan adanya temuan seorang lelaki dalam keadaan meninggal dunia di rumah kos jalan Jati I Gang Serasi, Senin (17/07/23) sekitar pukul 09.00 WIB. 


Lelaki yang ditemukan meninggal dunia ini atas nama Ibnu kelahiran kota Medan, berdomosili di Asrama Tribrata Gang Giam, kelurahan Pematang Pudu, kecamatan Mandau.


Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau kompol Hairul Hidayat, bahwa awal kejadian, seorang saksi bernama Sucipto menjelaskan, bahwa korban sudah 4 tahun tinggal di rumah kosan tersebut. Terakhir ia komunikasi dengan korban.pada hari Selasa (04/07/23) untuk meminjam cangkul.


"Tepatnya pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sucipto menemui korban untuk menagih uang sewa. Namun sesampainya di depan rumah kos ia mencium bau tidak sedap. Dan ketika dipanggil korban tak menjawab, karena rumah dalam keadaan terkunci, "terang Kapolsek, Senin (17/07/23).


Jadi, setelah Sucipto memanggil warga lain, sekitar pukul 09.15 WIB dengan disaksikan pemilik rumah, salah seorang warga membuka paksa pintu rumah dengan menggunakan linggis.


"Saat petugas melakukan oleh TKP, ditemukan korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar memakai baju berwarna merah muda dan tidak memakai celana, "jelasnya lagi. 


Menurut Kapolsek, kondisi mayat sudah membusuk dan seluruh tubuh menghitam. Di dalam kamar ditemukan kipas angin dalam keadaan hidup, HP android warna hitam dengan carger terpasang di atas kursi. 


Kemudian di atas meja di ruang tengah, ditemukan dompet berisi KTP dan uang sebanyak Rp1,2 juta rupiah, dan di atas meja dapur ditemukan obat-obatan. Untuk selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Mandau untuk dilakukan visum. 


"Untuk saat ini, rumah kosan yang ditemukan penghuni peninggal dipasang Police Line, "ujar Kapolsek lagi.**

TerPopuler