Ini Pesan Kapolres Bengkalis Terhadap Korban Banjir di Siak Kecil -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ini Pesan Kapolres Bengkalis Terhadap Korban Banjir di Siak Kecil

, Januari 20, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka mengekspresikan kepedulian dan memberikan pesan damai dalam Pemilu 2024, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mendatangi langsung ke korban banjir di kecamatan Siak Kecil, Sabtu (20/01/24).


Dalam pertemuan dengan warga yang terdampak banjir, Kapolres menyampaikan pesan solidaritas dan dukungan dari Kepolisian, serta mengapresiasi semangat gotong-royong yang ditunjukkan oleh masyarakat setempat dalam menghadapi bencana alam. 


Dalam hal ini, Kapolres berharap kebersamaan tersebut akan menjadi fondasi kuat dalam mengatasi tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di kecamatan Siak Kecil.


Kapolres juga memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan pesan-pesan khusus terkait Pemilu yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2024 nanti. 


"Peran aktif masyarakat dalam proses demokrasi, terutama dalam menyalurkan hak pilihnya sangat penting. Masyarakat harus tetap tenang, bijak, dan menjunjung tinggi semangat persatuan demi kelancaran pelaksanaan Pemilu, "ujarnya.**

TerPopuler