Puluhan Anak TK Terima Pengenalan Dasar Tentang Kebakaran dari Dinas Damkar Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Puluhan Anak TK Terima Pengenalan Dasar Tentang Kebakaran dari Dinas Damkar Bengkalis

, Januari 30, 2024
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sekitar 54 siswa-siswi dari Taman Kanak-kanak (TK) Kumala Bhayangkari 8 Bengkalis yang berada di jalan Karimun, Bengkalis Kota berkunjung ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis jalan A. Yani, Selasa (30/01/24) pagi.


Anak-anak TK mengunjungi Kantor Dinas Damkar Bengkalis itu dengan didampingi Istri Kapolres Bengkalis, Ny. Vinda Setyo Bimo bersama sejumlah pengurus bhayangkari dan para guru TK disambut Kabid Pengendalian Operasional Sarana Prasarana dan Penyelamatan Damkar Syamsul Rizal, SE., SY bersama petugas Damkar Heri Sandra, S.PI, M., M.Si beserta Tim Damkar.


Menurut Istri Kapolres Bengkalis, Ny. Vinda Setyo Bimo mengatakan, bahwa kunjungan rombongan dari TK Kumala Bhayangkari 8 Bengkalis tersebut, bertujuan agar anak-anak  dapat bisa mengenal tentang pemadam kebakaran.


"Sebelum melakukan kunjungan ke Kantor Damkar, kita terlebih dahulu menyurati ke pihak Dinas Damkar, agar bersedia memberikan pengenalan dan edukasi terhadap anak-anak TK Kumala Bhayangkari 8 tentang pemadaman kebakaran, "ujar Ny. Vinda.


Dan Alhamdulillah, lanjutnya, pihak Dinas Damkar bersedia untuk memberikan pengenalan dan edukasi  tentang pemadaman kebakaran kepada anak anak TK Kumala Bhayangkari, dan kegiatan tersebut bisa terwujud dan terlaksana pada hari ini.


Sementara itu, Kepala Dinas Damkar Bengkalis H. Alfakhrurrazy, ST., M. Si melalui Kabid Pengendalian Operasional, Syamsul Rizal, bahwa kegiatan memberikan pengenalan dan edukasi tentang pemadaman kebakaran terhadap anak-anak TK berjalan dengan baik dan lancar.


Dari pantauan di lapangan, anak-anak TK Kumala Bhayangkari 8 Bengkalis terlihat riang gembira menerima pengenalan dan edukasi tentang sejumlah sarana prasarana  operasional dalam melakukan pemadaman kebakaran yang berlangsung di halaman Kantor Damkar jalan A. Yani.


Kemudian, kegiatan pengenalan dan edukasi tentang pemadaman kebakaran oleh pihak Dinas Damkar kepada anak-anak TK Kumala Bhayangkari 8 Bengkalis ini berlanjut di ruang rapat Kantor Damkar Bengkalis.

TerPopuler