Hadapi Pilkada 2024, Bawaslu Meranti Rakor Besama Stoke Holder -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hadapi Pilkada 2024, Bawaslu Meranti Rakor Besama Stoke Holder

, April 27, 2024
Foto sumber Humas Bawaslu Meranti

RIAUEXPRESS, MERANTI - Bawaslu Meranti menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pengawasan Pemilu 2024 serta menghadapi Pilkada Serentak 2024 Forkopimda berlangsung di Ballroom hotel Grand Meranti, Jumat (26/04/24). 


Hadir dalam Rakor ini, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, Kajari Meranti diwakili Kasi Pidum Acep Viki Rosdinar, Kesbangpol Wan Zulkifli, Koordinator Divisi Hukum, Kasat Reskrim  AKP AGD. Simamora, Ketua dan anggota Panwascam se kabupaten Meranti.


"Bawaslu akan melakukan evaluasi terhadap anggota Panwascam yang masih layak atau tidaknya menjadi pengawas di Pilkada 2024, "ujar Ketua Bawaslu Meranti, Syamsurizal.


Dijelaskan, selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi bersama Pemkab Meranti dan Forkopimda, untuk lebih meningkatkan sinergitas bersama dalam menghadapi Pilkada 2024.


Sementara itu, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan sampaikan, bahwa pihaknya mendukung niat Bawaslu untuk melakukan evaluasi terhadap Panwascam, agar penerimaan berikut dapat sesuai dengan integritas dalam hadapi Pilkada.


"Kami dari Polres siap membantu agar dalam pelaksanaan Pilkada 2024 tetap bisa berjalan aman dan kondusif bersama  stakeholder yang ada, "ungkap Kapolres.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler