Halal Bi Halal dan Syukuran Demokrat Bengkalis, Dihadiri Bupati Kasmarni -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Halal Bi Halal dan Syukuran Demokrat Bengkalis, Dihadiri Bupati Kasmarni

, April 22, 2024
Foto bersama

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam merayakan Idul Fitri 1445 H, DPC Partai Demokrat Bengkalis mengadakan Halal bi halal sekaligus syukuran atas keberhasilan dalam mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2024 meningkatkan jumlah kursi di DPRD Bengkalis dan Riau. 


Halal BI halal ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai Demokrat Bengkalis jalan Pramuka, Senin (22/04/24), dengan dihadiri tamu istimewa, yakni Bupati Bengkalis, Karmarni, juga dari ketua Partai PKB Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, serta undangan lainnya 


Dalam kata sambutan, Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim, bahwa ia bersyukur, dalam pelaksanaan halal BI halal tersebut dengan dihadiri keluarga besar DPC Partai Demokrat, juga 3 kader partai Demokrat yang terpilih dari hasil Pileg 2024.


”Dengan momen Halal bihalal ini kami partai Demokrat Bengkalis untuk hasil Pileg 2024 meningkat dengan mendapatan 3 kursi di DPRD kabupaten Bengkalis dan 1 kursi dari dapil 5 DPRD Provinsi Riau, "katanya.


Dijelaskan, total perolehan partai Demokrat mencapai 30.000 suara, dengan pemilih terbanyak dari dapil 1 DPRD Bengkalis mencapai 7.000 suara untuk Bobby Kurniawan dan saya dapil 5 untuk DPRD Provinsi Riau mencapai 21.000 suara.


Tahapan-tahapan pilkada serentak 2024 sedang berjalan. DPC Partai Demokrat sudah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah kabupaten Bengkalis (04.04.24 – 20.04.24) dan satu satunya yang mendaftar adalah Bupati Bengkalis Kasmarni.


Sementara, Bupati Kasmarni juga diberikan ruang memberikan kata sambutan mengatakan, bahwa melalui momentum halal bi halal kedepannya dapat memperkuat komunikasi yang telah terbangun baik selama ini terutama dalam meningkatkan sinergitas, kerjasama dan kekompakan bersama Pemerintah Daerah.


"Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki kepekaan yang sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk hidup lebih maju dan lebih sejahtera sejalan dengan Visi Kabupaten Bengkalis, mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera, "ujar Bupati.


Bupati mengajak, agar momentum halal bi halal dapat membuka lembaran baru dengan menyatukan hati dan ikhtiar serta tekad dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah Negeri Junjungan.


"Kami juga ingin mengucapkan selamat dan tahniah kepada kader Demokrat yang telah memastikan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029, "katanya.


Ditambahkan, di Pilkada serentak 2024, ia siap maju sebagai calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua, sehingga ia berharap dukungan dari partai Demokrat agar bisa memberikan yang terbaik.


Dari pantauan di lapangan, halal bi halal partai Demokrat Bengkalis dengan menyediakan menu kuliner dari para pelaku UMKM binaan Partai Demokrat, Seperti jual Sate, Kebab, Miso dan kuliner, untuk disajikan para tamu undangan, dengan diiringi musik akustik.** (Infotorial).

TerPopuler