Sayembara Maskot dan Jinggle Pilkada 2024, KPU Bengkalis Siapkan Hadiah Rp 25 Juta -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sayembara Maskot dan Jinggle Pilkada 2024, KPU Bengkalis Siapkan Hadiah Rp 25 Juta

, April 26, 2024
Komisioner KPU Bengkalis, Mukhlasin

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan semangat demokrasi pada pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024, KPU Bengkalis menggelar sayembara untuk pembuatan maskot dan jinggle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bengkalis.


Sayembara ini dibuka mulai 24 april s/d 7 Mei 2024, bertujuan untuk memupuk dan membangkitkan semangat demokrasi, serta  dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

.

"Sayembara ini juga dilaksanakan untuk melibatkan langsung masyarakat dalam menyuarakan semangat demokrasi melalui karya-karya yang orisinil dan inovatif melalui kreativitas yang dimiliki, "kata Komisioner Kpu Bengkalis, Mukhlasin S.Sos M.I Kom, Jum'at (26/04/24).


Dijelaskan, dalam sayembara itu, karya para peserta nanti akan dinilai oleh tim juri yang telah dibentuk, untuk menentukan siapa pemenangnya, dengan hadiah Rp 25 juta.


Maskot dan jinggle ini memiliki tema Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Yang Berakhlak (Bersih, Adil, Harmoni, Aman dan Kondusif).**

TerPopuler