close


Jabatan Direktur Poltek Bengkalis Akan Berakhir, Siapa Penggantinya ? -->

Jabatan Direktur Poltek Bengkalis Akan Berakhir, Siapa Penggantinya ?

, Februari 02, 2020

RIAUEXPRES, BENGKALIS - Sekitar Bulan Juli 2020 mendatang, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Muhammad Milchan akan berakhir masa jabatannya, sehingga untuk pemilihan pimpinan baru mulai dipersiapkan.





Demikian yang disampaikan Ketua Senat Poltek Bengkalis Razali, ST, MT, bahwa terkait hal itu, pihaknya akan melakukan berbagai tahapan pemilihan Direktur.





"Senat ini tugasnya menentukan tahapan-tahapan, mulai dari jadwal sosialisasi sampai tahapan pemilihan, "terangnya kepada wartawan, Sabtu (01/02/20).





Dijelaskan, untuk jadwal dalam berbagai tahapan penyeleksian Bakal Calon Balon Direktu telah dibuat, tentunya juga sudah disepakati bersama.





"Jadi, setelah melalui proses penyeleksian Balon Direktur ini,  selanjutnya tahapan penerimaan berkas Balon mulai tanggal 3 - 28 Februari ini, "tambah Razali.





Untuk tahapan selanjutnya, yakni seleksi administrasi berkas Balon Direktur pada tanggal 2 - 20 Maret mendatang. Sedangkan penyampaian visi misinya pada tanggal 13 April.





Kemudian, pada tanggal 14 April mendatang, dilanjutkan tahapan penilaian, dan sekaligus menetapkan 3 orang Balon untuk disampaikan ke Kementerian.





"Untuk tahapan selanjutnya berupa pemilihan Direktur baru sesuai jadwal yang kita sepakati sekitar Bulan Juni mendatang, "terang Razali lagi.**


TerPopuler