close


Team Salim Berbagi Bingkisan Sembako, Target Sampai Lebaran -->

Team Salim Berbagi Bingkisan Sembako, Target Sampai Lebaran

, Mei 06, 2021

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG - Tim SALIM (Solidaritas Amanah Lingkungan Masyarakat Meranti) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, dengan tema Bingkisan Lebaran di Tengah Wabah Virus Corona, Rabu (05/05/21).





Kegiatan ini terpusat di Sekretariat Kantor Salim di jalan Tengku Umar, No 147 d kota Selatpanjang, dengan melibatkan jumlah Bhabinkamtibmas Bripka Solehudin, SE, Brigadir Hendiyanto, SH, dan Bripka Romi Satria.





Isi dalam bingkisan Lebaran di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini berjumlah 100 berisikan beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg sirup 2 botol dan masker.





Di lokasi, Ketua Salim mengatakan, bahwa pada hari perdana dalam pembagian sembako sebagai bingkisan lebaran ini berjumlah 100 paket. Kemudian target hari berikutnya, pembagian sembako hingga sampai lebaran nanti.





"Saya berharap bagi masyarakat Meranti yang mampu mau menyisihkan sedikit rejekinya, untuk saling membantu satu sama lain. Terimakasih kepada seluruh donatur, semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut, "kata Salim.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler