Satu Tahun Memimpin, Karmarni-Bagus Klaim Telah Ukir Berbagai Prestasi -->

Satu Tahun Memimpin, Karmarni-Bagus Klaim Telah Ukir Berbagai Prestasi

, Maret 07, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso menyampaikan kineejanya selama satu tahun kepimpinan mereka menjadi Bupati dan Wakil di Kabupaten Bengkalis, di pendopo wisma Bupati jalan Antara, Senin (07/03/22).


Dalam penyampaiannya, Bupati Kasmarni mengklaim dalam kinerja selama satu tahun telah mengukir berbagai prestasi, terhitung pada tanggal 26 Februari 2021 masuk katagori terbaik kesatu pembangunan daerah Provinsi Riau.


Selanjutnya menerima penghargaan sebagai kepala daerah pembangunan berkelanjutan dari Serikat Perusahaan Pers cabang Pekanbaru.


Kemudian penghargaan Kota Layak Anak tingkat pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Men-PPPA)


Lalu, telah mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak delapan kali berturut-turut. Juga meraih penghargaan sebagai Badan Publik Informatif tahun 2021 dari Komisi Informasi Riau.


Dalam hal pelayanan publik, Kabupaten Bengkalis juga menerima penghargaan dari Ombudsmen Republik Indonesia, dalam hal kepatuhan standar publik. Penghargaan transformasi perpustakaan berbasis inkulis sosial dari Perpustakaan Nasional.


Dan yang terakhir Kabupaten Bengkalis masuk posisi pertama se-indonesia, dalam hal realisasi pendapatan APBD 2021.


Selama perjalanan satu tahun Kasmarni Bagus Santoso, menghadapi berbagai tantangan seperti kebakaran hutan dan lahan, yang menjadi isu sentral nasional dan dunia. Kemudian, persoalan pandemi covid-19.


Namun hal itu dapat ditanggulangi sesuai harapan, karena saling percaya, kolaborasi, sinergi dan komitmen dengan seluruh instasi vertikal, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.**

TerPopuler