Direktur Jufrizal Tegaskan, Apapun Keluhan Pelanggan Untuk Cari Solusi Bersama -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Direktur Jufrizal Tegaskan, Apapun Keluhan Pelanggan Untuk Cari Solusi Bersama

, Juli 18, 2023
Direktur Jufrizal pimpin Rakor dengan seluruh petugas Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam pentingnya koordinasi dalam melayani pelanggan dan masyarakat, Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal, SE memimpin rapat dengan diikuti Bagian Hubungan Langganan (Hubla) dan Teknik dan Perencanaan, Selasa (18/07/23).


Dalam arahan, Direktur berharap kepada seluruh petugas untuk selalu menjaga komunikasi, serta tetap menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan maupun tim. Ini penting, mengingat sekecil apapun keluhan dari pelanggan, harus cepat dan sebisa mungkin segera diatasi.


Memang masih ada kekurangan yang akan terus dilakukan perbaikan. Artinya, apapun kendala yang dihadapi, prioritas kita adalah mencarikan solusi terbaik untuk pelanggan. Dan harus cari solusi bersama.


"Kita ini pelayanan, mari kita layani pelanggan dan masyarakat sepenuh hati. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Tujuan kita adalah kepuasan untuk pelanggan, "tegas Jufrizal.


Kemudian, ia juga mohon dukungan stakeholder yang ada. Karena saat ini berkat perjuangan yang tidak mudah, peluasan waduk di Wonosari tengah dalam pengerjaan. Kemudian, sistem nano filter juga tengah dalam tahap pengerjaan.


"InsyaAllah, pelayanan air minum yang memenuhi prinsip Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas (K3) kepada pelanggan masyarakat akan kita capai. Sekali lagi, ini perlu komitmen kita bersama, "tambahnya.


Atas apa yang dicapai Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis selama ini, Jufrizal mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Atas dukungan, dorongan dan semangat.


Sehingga Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis mampu memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat dalam memenuhi kegiatan pelayanan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya.


"Pemkab Bengkalis selalu memberikan dukungan terbaik untuk kita. Maka dari itu, sekali lagi mari kita jaga komitmen kita, untuk menjadikan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis memiliki pelayanan terbaik untuk pelanggan dan masyarakat, "ajak pria low profile ini.**

TerPopuler