Aspidmil Kejati Riau Berkunjung ke Kejari Bengkalis Soal Pidana Militer -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Aspidmil Kejati Riau Berkunjung ke Kejari Bengkalis Soal Pidana Militer

, Agustus 15, 2023
Foto bersama


RIAUEXPRESSS, BENGKALIS - Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kolonel Laut (KH) Faisol, SH dari Kejati Riau berkunjung ke Kejari Bengkalis dalam rangka sosialisasi Tugas dan fungsi Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil) RI, Selasa (15/08/23).


Kedatangan Aspidmil Kolonel Laut Faisol dari Kejati Riau ini disambut oleh Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, SH, MH didampingi jajaran diantara Kasi Pidum Maruli Tua Johanes Sitanggang, Kasi Intel Hendrianto beserta jajarannya. 


Sosialisasi ini yang dibawa oleh Aspidmil Kolonel Laut Faisol dari Kejati Riau ini terkait pelaksanaan koneksitas anggota TNI masih aktif, yang melakukan tindak pidana.


"Kita datang ke Kejari Bengkalis ini dalam rangka sosialiasi dalam tugas dan fungsi Jampidmil RI, "ujar Kolonel Laut Faisol didampingi Kajari Zainur Arifin Syah kepada sejumlah wartawan di gedung Kejari Bengkalis jalan Petanian jelang siang ini. 


Dijelaskan, sebenarnya Pidana Militer sudah lama berjalan, namun memang untuk di Bengkalis belum ditemukan anggota militer yang melakukan tindak pidana. 


"Kemudian, posisi Aspidmil Riau dalam kewenangan hukum meliputi kabupaten/kota di wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri), "ujarnya lagi.**

TerPopuler