Jaga Kebugaran, Napi Lapas Bengkalis Ikuti Senam Pagi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jaga Kebugaran, Napi Lapas Bengkalis Ikuti Senam Pagi

, September 16, 2023
Senam pagi


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis melaksanakan senam bersama yang diikuti oleh ketua blok kamar hunian, tamping dan petugas bertempat di lapangan serba guna Lapas Bengkalis, jum'at, (15/09/23).

 

Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman menjadi instruktur senam, warga binaan mengikuti kegiatan senam yang dimulai dari pukul 08.00 Wib dengan penuh antusias dan gerakan yang membakar semangat, tidak hanya WBP petugas juga turut mengikutinya sekaligus melakukan pengamanan kegiatan.

 

"Senam di Jum'at pagi merupakan kegiatan rutin diikuti seluruh warga binaan. Aktivitas fisik merupakan salah satu kebutuhan mereka, agar jasmani tetap sehat dan bugar tetap terjaga, "kata Kalapas M. Lukman.


Kemudian, lanjutnya, kepada seluruh ketua kamar dan tamping, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas khususnya blok-blok hunian. Dan segera melapor jika ada hal-hal yang tak diinginkan. 


"Dalam kegiatan ini saya berharap kepada semua warga binaan untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu berpikir positif, agar jiwa dan raga tetap sehat hingga bebas nanti dapat bertemu dengan keluarga tercinta, "tutup Kalapas.**

TerPopuler