Di HUT PGRI ke-78, Bupati Kasmarni Singgung Soal Pendidikan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di HUT PGRI ke-78, Bupati Kasmarni Singgung Soal Pendidikan

, November 18, 2023
Bupati Kasmarni dipercaya memotong tumpeng HUT PGRI


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sempena HUT PGRI Ke-78 sekaligus HGN Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau dengan mengadakan jalan aantai dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni terpusat di halaman Kantor Camat Mandau, Sabtu (18/11/23).


Dalam kata sambutan, Bupati Kasmarni berharap kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa melakukan perubahan dan inovasi dalam memajukan dunia pendidikan di Negeri Junjungan.


Karena transformasi guru adalah kunci keberhasilan mencapai visi Indonesia yang lebih maju khususnya di bidang pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.


"Teruslah semangat, kreatif dan tingkatkan kompetensi diri, dalam mencetak generasi muda yang siap mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cemerlang dan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, "ujarnya. 


Dikatakan, melalui tema besar HUT-PGRI ke-78 tahun ini yakni "Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju,". tentunya dalam momen yang bersejarah ini saya ingin memberikan semangat kepada para guru, untuk terus melakukan perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan.


"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus memberi ruang bagi bapak/ibu guru untuk berinovasi dalam metode pengajaran, mengadaptasi pendekatan yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan murid saat ini, "jelasnya.**

TerPopuler