Kapolda Riau Resmikan Musholla di Meranti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kapolda Riau Resmikan Musholla di Meranti

, November 10, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIk MH melakukan kunjungan kerja dalam rangka peresmian musholla Al Barkah dan sarana kebersihan ( MCK) di jalan Rumbia, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Meranti, Kamis (09/11/23).


Dalam kunjungan, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Riau Nindya M Iqbal, Dir Resnarkoba Polda Riau Kombes Pol Yos Guntur Yudi FS SH SIk MH, Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIk MH dan para pengurus Bhayangkari.


Kedatangan Kapolda di kota Sagu tersebut disambut Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar bersama Kapolres AKBP Andi Yul, Ketua Bhayangkari Cabang Meranti Ipha Andi Yul serta jajaran Forkopimda Maranti. 


Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, bahwa ide renovasi dan pembangunan ini tercetus saat HUT Bhayangkari ke-71. Dimana, melalui program ini Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari ingin berkontribusi untuk negeri.


"Kepedulian ini menjadi bukti menjadi suport kami dari Polri. Harapan kami fasilitas ini dapat terus dirawat,  sehingga bisa bermanfaat secara berkelanjutan, "ujar Kapolda.


Sementara, Plt Bupati Meranti H Asmar mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkari Riau atas terwujudnya pembangunan MCK dan renovasi musholla Al Barkah tersebut.


"Semoga dengan selesainya renovasi dan pembangunan mushola ini dapat difungsikan dengan benar. Kami berharap menjadi sarana yang mempersatukan umat Islam di dalam wadah ikatan ukhuwah Islamiyah, "ujarnya.


Acara dilanjutkan penyerahan tali asih dari Kapolda Riau kepada imam Mushola Al-Barkah, pimpinan pondok Pesantren Darul Fikri. Dan dari Ketua Bhayangkari Daerah Riau kepada imam Mushola Al Barkah.


Usai lakukan peninjauan terhadap Mushola Al Barkah dan MCK dilanjutkan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita, serta penyerahan 30 peket bansos ke warga sekitar Desa Alahair.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler