Rayakan Pergantian Tahun, Keluarga Besar Polres Bojonegoro Adakan Istighosah -->

Rayakan Pergantian Tahun, Keluarga Besar Polres Bojonegoro Adakan Istighosah

, Januari 01, 2018


RIAUEXPRESS, BOJONEGORO - Keluarga besar Polres Bojonegoro bersama masyarakat, dalam momen pergantian tahun baru 2017-2018, menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Agung Darussalam, Minggu (31/12/17) tadi malam.

Usai doa bersama di Masjid tersebut, Keluarga Besar Polres Bojonegoro, membagikan bingkisan kepada sejumlah anak yatim piatu dan orang-orang yang tidak mampu di Mapolres Bojonegoro.



Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, mengungkapkan seperti ditahun sebelumnya, sebagai aparat keamanan yang menjaga Kamtibmas dalam negeri.

"Polri mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk bisa menjadikan refleksi di tahun baru, agar bisa menjadi lebih baik dalam berbagai hal, "ungkapnya tadi malam.

Selain itu juga, Kapolres ini juga berharap, masyarakat lebih taat terhadap aturan hukum, dengan tidak melanggar apa yang telah diatur dalam hukum positif di Indonesia.

"Semoga tahun 2018 dan seterusnya, warga Bojonegoro lebih taat hukum lagi, sehingga tercipta kamtibmas yang lebih baik lagi, "harap Kapolres AKBP Wahyu.

Dari pantauan tadi malam di Mapolres Bojonegoro, usai menggelar berbagai rangkaian acara. Dengan melibatkan seluruh anggota yang terlibat pengamananan tahun baru, menyaksikan panggung hiburan dan santap malam bersama.**Tim/Red.

TerPopuler