Kasmarni: Apabila Diusung PAN, Maka Saya Siap Untuk Besarkan Partai -->

Kasmarni: Apabila Diusung PAN, Maka Saya Siap Untuk Besarkan Partai

, Januari 15, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Kasmarni menjanjikan, akan membesarkan Partai PAN apabila mengusung dirinya sebagai Calon Bupati periode 2021-2026.

Ungkapan ini langsung dikatakannya, ketika menyampaikan visi-misi yang digelar DPD PAN Kabupaten Bengkalis di Sekretariat PAN jalan Pertanian, Selasa (14/01/20) siang.

"Kalau saya diusung PAN, maka saya siap untuk membesarkan PAN, "janjinya dihadapan para Balon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis dan para Kader PAN, yang disambut dengan tepuk tangan mereka.

Lantaran dibatasi dengan waktu, Calon Kasmarni menyampaikan visi misinya dengan singkat. Namun disampaikan dengan kalimat yang jelas, lugas dan tegas, terkait bagaimana dirinya akan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

"Untuk pelayanan, kita perlu tahu bagaimana dalam pengelolaan keuangan daerah yang baik, bertujuan untuk melakukan pembangunan berbagai sektor termasuk infrastruktur, "ungkapnya.

Dalam pelayanan nantinya, masyarakat Kabupaten Bengkalis, jangan sampai ada lagi tidak bersekolah, jangan sampai ada pengangguran, pelayanan kesehatan harus diutamakan. Selain itu, bagaimana pemerintah memang benar-benar tahu kebutuhan masyarakat.

"Ini yang akan saya ciptakan nantinya, dengan bekerjasama kepada seluruh Stakeholder yang ada. Apabila memang saya diizinkan dan terpilih sebagai Bupati Bengkalis, "ungkap Karmarni dihadapan para Kader PAN dan para undangan.

Ajang silaturahmi dan penyampaian visi misi dari Balon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis yang digelar DPD PAN Bengkalis ini, dibuka oleh Ketua PAN Bengkalis Syaukani Al-Karim, dengan dihadiri Ketua Penjaringan DPW PAN Riau Mustafa Kamal.

Selain Balon Bupati Bengkalis berjumlah delapan orang, yakni Rozali Zaidun,‎ Mohamad Syahminan, Kasmarni, Kade Rismanto, Abdul Ridwan Yazid, Bagus Santoso, Muhammad dan Syaukani Al-Karim, juga dihadiri oleh seluruh Kader DPD PAN Kabupaten Bengkalis, serta para undangan dan sejumlah tokoh.**

TerPopuler