Penumpang ‎KMP. Mulya Nusantara Dikejutkan, Seorang ASN Bengkalis Terjun ke Laut -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Penumpang ‎KMP. Mulya Nusantara Dikejutkan, Seorang ASN Bengkalis Terjun ke Laut

, Januari 08, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang penumpang Kapal KMP. Mulya Nusantara, yang merupakan ASN BPBD Bengkalis, Budiman (57) bertujuan Air Putih (Bengkalis)-Sungai Selari (Pakning) diduga nekad terjun ke laut Selat Bengkalis, Rabu (08/01/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan (Dishub), Fauzi, bahwa lelaki tersebut warga Kebun Kapas, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, bertujuan akan pergi ke Kota Dumai.

"Ya ada satu penumpang diduga dengan sengaja terjun ke laut dari roro tujuan Bengkalis ke Pakning. Sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit, "terangnya siang ini.

Dari aksi nekad pria ini, mamang sempat menghebohkan penumpang dan awak kapal. Upaya penyelamatan korban juga berlangsung cukup dramatis, dua unit armada lakukan kerja sama untuk upaya penyelamatan.

Selanjutnya, korban berhasil selamat setelah meraih pelampung. Hingga berita ini diterbitkan korban sudah dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk memperoleh perawatan.**

TerPopuler