PILKADA Bengkalis: Ambil Berkas Pendaftaran di Golkar 11 Orang, Yang Kembalikan Hanya 8 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

PILKADA Bengkalis: Ambil Berkas Pendaftaran di Golkar 11 Orang, Yang Kembalikan Hanya 8

, Januari 31, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kab. Bengkalis di PILKADA 2020, H. Mustafa Alwi menjelaskan, bahwa hari ini (Jum'at, 31 Januari 2020) adalah hari terakhir pihaknya membuka pendaftaran.





"Kita memang buka pendaftaran hanya 4 hari. Dan hari ini adalah hari terakhir bagi Balon yang bisa mendaftar di Partai kita, serta saat ini pukul 16.00 WIB sudah kita ditutup pendaftarannya, "terang Mustafa Alwi petang ini di Sekretariat DPD II Partai Golkar jalan Antara.





Dijelaskan, selama dibuka pendaftaran selama 4 hari sejak kemarin, ada 11 Balon yang mengambil berkas pendaftaran, yakni Idam Khalid, Ridwan Yazid, Azmi (Kader Golkar), Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan (Kader Golkar), dan yang terakhir Masuri (Bagong).





"Namun yang mengembalikan berkas sampai penutupan pendaftaran hari ini hanya 8 Balon, seperti Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan (Eet) dan Masuri (Bagong), "terangnya.





Dia juga menyebut, setelah ditutup pendaftaran bagi Balon ini, untuk selanjutnya pihak Panitia akan melakukan verifikasi seluruh berkas pendaftaran. Kemudian dilanjutkan Rapat Pleno yang dihadiri pengurus DPD II, lalu akan dilanjutkan PK yang dihadiri DPD I.





"Dari hasil Rapat Pleno ini, maka berkas pendaftaran berjumlah 5 Balon akan kita bawa ke tingkat Provinsi. Dan kita buka pendaftaran ini memang sesuai dengan petunjuk Partai, yang tetap harus membuka penjaringan, meskipun Kader Golkar saudara Indra Gunawan sebelum dibuka pendaftaran, sudah menyatakan siap mencalon sebagai Bupati Bengkalis Periode 2021-2026, "tutupnya.**






TerPopuler