FORWARI Presentasikan Program Kerja Dihadapan Kajati dan Kajari -->

FORWARI Presentasikan Program Kerja Dihadapan Kajati dan Kajari

, Februari 20, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ketua Umum Forum Wartawan Kejaksaan Negeri ( Forwari ) Bengkalis Erwin Syahputra presentasikan program kerja dihadapan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Rabu (19/02/20) siang.





Hal itu disampaikan pada saat memberikan sambutan agenda monitoring upaya untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan pengarahan kajati Riau kepada Kajari Bengkalis yang dilaksanakan di Ruang Aula Kajari Bengkalis.





"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan, dan selamat datang ibu kajati di negeri junjungan, sedikit mempresentasikan tentang keberadaan FORWARI Bengkalis, yang mana selama setahun terakhir semakin di kenal, baik di Kabupaten Bengkalis maupun di Provinsi Riau, "kata Erwin.





Lebih lanjut Erwin Syahputra menjelaskan, FORWARI Bengkalis berdiri sejak tahun 2016 silam di masa kepemimpinan Kajari 
Bengkalis Bapak Rahman, sempat berjalan selama beberapa tahun dan sempat juga vakum selama satu atau dua tahun.





Namun sejak awal 2019 sampai saat ini berkat 
Binaan Kejari Bengkalis FORWARI kembali aktif, dan terus menggema, dengan berbagai kegiatan, baik kegiatan yang sifatnya internal antara FORWARI dan Kejari Bengkalis, maupun Program Eksternal yang bersentuhan dengan masyarakat.





"Program dan Kegiatan FORWARI Bengkalis yang sudah kami lakukan, maupun yang akan diteruskan pada tahun 2020 ini antaranya, seperti Sosialisasi Kepatuhan Hukum dalam Program Jaga Desa untuk Aparatur Desa.





Selanjutnya,  Memorandum Of Understanding (MoU) dengan beberapa Dinas terkait pelaksanaan publikasi Informasi pembangunan.





Lalu, memfasilitasi Pendampingan Hukum Instansi Pemerintah yang membutuhkan 
petunjuk pengacara negara.





Kemudian kegiatan bakti sosial. Lalu religius dan santunan yang akan kami laksanakan pada bulan Ramadhan tahun ini.





Terakhir mendukung dan Ikut mensosialisasikan program Kejari Bengkalis, dan terakhir Open Turnamen Futsal FORWARI CUP II bulan Agustus mendatang.





"Harapan kami, tahun ini Ibu Kajati berkesempatan hadir dan dapat membukanya, kami juga mohon saran dan masukan dari Ibu, sehingga kami FORWARI Bengkalis bisa berjalan lebih mantap ke depan, "tutup dia.**


TerPopuler