Kini, Sekretariat LMB Bengkalis Dengan LAMR Satu Atap -->

Kini, Sekretariat LMB Bengkalis Dengan LAMR Satu Atap

, Maret 14, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD LMB) Kabupaten Bengkalis yang semula berkantor di Pertanian, kini secara resmi pindah di  jalan Pramuka, Sabtu (14/03/20).





Hal ini disampaikan Datuk Panglima Muda LMB Bengkalis Herman Ahmad, bahwa pindahnya Sekretariatan tersebut, bertujuan untuk lebih bersinergi dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis.





"Makanya kantor kita pindah di salah satu ruangan kosong di Kantor LAMR Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian, "ujarnya.





Dia sampaikan, seiring berdampingannya Sekretariat LMB dengan LAMR di satu gedung tersebut, agar sebisa mungkin kedepan, bisa saling menguatkan antar satu sama lain.





"Dengan arti kata, mari kita sama-sama kuatkan negeri kunjungan di tanah melayu ini, sesuai adat istiadat dan kearifan lokal. Sama-sama saling bahu-membahu dalam menjaga marwah melayu dari pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab, "tutupnya.





Dari pantauan, perpindahan sekretariat DPD LMB di salah satu ruangan Gedung LAMR Bengkalis ini, berlokasi di lantai satu paling ujung.





Di sana terlihat, sejumlah pengurus LMB dipimpin langsung Datuk Panglima Muda Herman Ahmad menata ruangan dengan diisi sejumlah meubelair untuk kebutuhan perkantoran.**


TerPopuler