close


Periksa Ketua KPUD dan Bendahara, Kapolres: Masih Tahap Lidik -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Periksa Ketua KPUD dan Bendahara, Kapolres: Masih Tahap Lidik

, Januari 13, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan, bahwa dalam melakukan pemeriksaan terhadap Ketua KPUD Bengkalis bersama Bendaharanya, Candra, masih dalam tahap awal.





"Masih dalam proses lidik, "terang Kapolres kepada wartawan melalui jejaring WhatsApp, Selasa (12/01/21).





Sementara itu, pasca diperiksa bersama bendahara, Senin (11/01/21) kemarin, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bengkalis, Fadhilah Al-Mausuly tidak ada dikantornya, jalan Pertanian, Selasa (12/01/21).





Sehingga sampai saat ini belum diketahui, tentang persoalan apa dirinya bersama bendaharanya diperiksa pihak Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkalis. Meskipun kabar yang beredar, dia diperiksa terkait penggunaan dana dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mencapai Rp 40 miliar.





Sebelumnya, Ketua KPUD Fadhilah Al-Mausuly bersama bendaharanya, Candra, diperiksa oleh penyidik Unit Tipikor Polres Bengkalis, Senin kemarin, kurang lebih selama tiga jam, sekira mulai pukul 09.00-12.00 WIB.





Usai keluar dari ruangan pemeriksaan, keduanya langsung bergegas masuk ke mobil, dan keluar dari Mapolres. Sehingga sejumlah wartawan yang sebelumnya sudah menunggu di luar, tidak sempat untuk mewancarainya.**


TerPopuler