Seorang Pasien Positif COVID-19 Kembali Meninggal di RSUD Bengkalis -->

Seorang Pasien Positif COVID-19 Kembali Meninggal di RSUD Bengkalis

, Januari 25, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang laki-laki pasien COVID-19 yang sedang dilakukan perawatan di RSUD Bengkalis meninggal pada hari, Minggu (24/01/21) petang.





Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkalis, NS Popy Yulia Santisa, Skep, bahwa pasien tersebut masuk ke RSUD Bengkalis pada hari Selasa (19/01/21).





"Sedangkan pasien ini meninggal pada hari Minggu (24/01/21) sekitar pukul 17.40 WIB, "ujarnya melalui jaringan WhatsApp, Senin (25/01/21).





Dimasa-masa pandemi COVID-19 ini, Jubir Popy selalu menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjalankan 3 M dimanapun berada, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun.





"Hal ini dilakukan agar, COVID-19 bisa terputus, dan tidak ada lagi pasien baru lagi yang terinveksi COVID-19. Dan mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu, "terang Popy.





Informasi yang diperoleh, pasien positif COVID-19 yang meninggal ini merupakan warga di Kecamatan Bengkalis. Dan pada malam itu juga jenazah langsung dikebumikan.**





Editor: Tirawati


TerPopuler