close


Syeh Ali Jaber Wafat, ini Pengakuan Sekda Bustami yang Sempat Berdialog di Akhir 2020 -->

Syeh Ali Jaber Wafat, ini Pengakuan Sekda Bustami yang Sempat Berdialog di Akhir 2020

, Januari 14, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Masyarakat Kabupaten Bengkalis melalui Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bustami HY, mengucapkan bela singkawa atas wafatnya seorang ulama' besar di Indonesia Syeh Ali Jaber.

"Bahkan, ketika saya tadi pagi mendalat kabar, bahwa Syeh Ali Jaber tutup usia, selain terkejut,  langsung merinding dibuatnya, karena secara pribadi saya sangat merasa kehilangan, "kata Sekda di kediaman dinasnya di Jalan Pramuka, Desa Sungai Alam, Kamis (14/01/21) pagi.

Oleh karena itu, saya ucapkan Innalillahi wa innaa ilaihi roojiun. Dengan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulang ke rahmatullah Syeh Ali Jaber.

"Saya merasa sangat terkejut dan langsung merinding ketika dapat kabar ini, karena beliau juga dekat dengan masyarakat Bengkalis, dan bahkan diakhir 2020 lalu, belau melakukan safari dakwah di Masjid Agung Istiqomah, dan sempat berdialog dengan saya, "kata Bustami.

Mudah-mudahan, lanjut dia. amal jariyah Syeh Ali Jaber diterima Alloh SWT sebagai amal kebajikan dan mengangkat beliau ke surga firdaus, amin.

Sebelumnya, melalui Instagram Ustaz Yusuf Mansur  mengabarkan, bahwa Syekh Ali Jaber wafat dalam keadaan negatif Corona pada pukul 08.30 WIB di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.**

Redaktur: Tirawati


TerPopuler