Nah..Kapolres Bengkalis Janji, Anggota Berprestasi Akan Terima Penghargaan -->

Nah..Kapolres Bengkalis Janji, Anggota Berprestasi Akan Terima Penghargaan

, Maret 31, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Hari ini anggota Polres Bengkalis berjumlah 19 personel di Sat Narkoba menerima penghargaan berupa piagam, karena telah berhasil mengungkap jaringan narkoba diluar jam dinas.





Pemberian piagam penghargaan ini berlangsung di halaman Mapolres Bengkalis. Dan penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Hendra Gunawan saat pelaksanaan apel pagi, Rabu (31/03/21).





Penghargaan ini berikan kepada anggota, sebagai bentuk apresiasi. Karena telah mampu ungkap peredaran narkoba seberat 40 kg dan 60 ribu pil ekstasi.





"Selain itu juga, terkait pengungkapan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Mandau, dengan barang bukti sabu 192 gram dan pil ekstasi 3 ribu butir, "terang Kapolres Hendra usai apel kepada wartawan, Rabu (31/03/31).





Diantara yang menerima penghargaan, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Kanit Penyidik I Satnarkoba IPTU Toni Armando,S.E, Kanit Penyidik II Satnarkoba IPDA H. Alex Sinaga,S.H, dan puluhan personel lainnya.





Penghargaan berupa apresiasi kinerja ini, bukan hanya soal narkoba, namun juga di bagian Satuan lain yang telah memberikan pelayanan di luar jam kerja, termasuk kepada Kasat-kasatnya. 





"Bahkan, penghargaan ini akan kita berikan juga kepada sejumlah personel, yang berjibaku memadamkan api saat terjadi Karhutla, "ungkap Kapolres.**


TerPopuler