Hakim Dari PN Batam, Kini Jadi Waka di PN Bengkalis -->

Hakim Dari PN Batam, Kini Jadi Waka di PN Bengkalis

, Juni 30, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Salah seorang hakim di Pengadilan Negeri Batam, Yona Lamerossa Ketaren, SH., MH dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pangadilan Negeri Bengkalis, menggantikan Hendah Karmila Dewi,  S.H, M.H, yang juga dipromosikan sebagai Ketua PN Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).





Prosesi sumpah janji serta pelantikan pejabat pejabat Waka PN yang baru ini, melalui Sidang Istimewa dipimpin Ketua PN Soni Nugraha, S.H, M.H di ruang Cakra PN Bengkalis, Selasa (29/66/21) petang.





Pengambilan sumpah dan janji menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ini tampak spesial tampak dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Sekda H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bengkalis.





"Kita berharap kepada Waka PN baru, untuk bisa segera bersinergi dan beradaptasi, juga memberikan panutan dalam menjalankan peradilan sekaligus mempercepat pencapaian salah satunya adalah Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), "ujar Ketua PN, Soni Nugraha.**


TerPopuler