HUT Bhayangkara-75: KONI Bengkalis Beri Penghargaan Kepada 3 Personel Polres -->

HUT Bhayangkara-75: KONI Bengkalis Beri Penghargaan Kepada 3 Personel Polres

, Juli 02, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis memberikan penghargaan terhadap tiga olahragawan personel Polres Bengkalis, yang pernah meraih prestasi di beberapa kejuaraan dalam tingkat kabupaten hingga nasional, Kamis (01/07/21).





Penghargaan berupa piagam terhadap tiga personal Polres Bengkalis ini berlangsung di aula belakang dalam area Mapolres, yang diberikan langsung oleh Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus. S, yang disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Hendra Gunawan, SIK,. MT, disela-sela peringkatan puncak HUT Bhayangkara Polri ke-75, yang dihadiri sejumlah ormas, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat.





Tiga personel Polres Bengkalis yang menerima penghargaan yakni, Aipda Dolmar L Tobing, SE, peraih medali Emas pada Kejuaraan Turnamen Wadokai 2003, peraih medali emas Porkab Bengkalis 2006, medali perak Porprov 2007.





Kemudian Bripka Ahmad Sumadi, SH, meraih medali emas pada Pra PON di Bandung 2003, medali perak PON Palembang 2004, medali emas Kejurwil Sumatera di Bengkalis 2006, medali perak piala presiden 2006, medali emas pada piala presiden 2009, dan pernah diberi amanah sebagai pelatih nasional di Bandung tahun 2017.





Terakhir, Bribda Muhammad Hafizan, meraih medali di Pra PON dalam kejuaraan Anggar, medali perak di Kejurnas 2019, perunggu di Kejurnas 2019 dan kini sedang dalam persiapan PON di Papua mendatang.





"Pemberian penghargaan ini, merupakan bentuk dari support kami dalam dunia olahraga terhadap anggota Polri yang pernah meraih prestasi. Saya atasnama pribadi dan KONI, mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bengkalis, yang telah membina anggotanya dalam dunia olahraga, ”ungkap Ketua KONI dengan panggilan akrabnya, Ucok.**


TerPopuler