Kapolres Bengkalis Salurkan Bantuan ke Warga yang Baru Jalani Isolasi Mandiri -->

Kapolres Bengkalis Salurkan Bantuan ke Warga yang Baru Jalani Isolasi Mandiri

, Juli 16, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis dipimpin langsung Kapolres AKBP Hendra Gunawan, SIK membagikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada warga khususnya di Kecamatan Bengkalis yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Jum'at (16/07/21).

Kegiatan bakti sosial dikhususkan untuk masyarakat yang sedang menjalani Isoman ini, pihak Polres akan diusahakan secara rutin, agar masyarakat benar-benar melakukan isolasi mandiri sesuai Protokol Kesehatan (Proles), dengan tidak sampai keluar rumah, karena kebutuhan hidupnya sudah terpenuhi.


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, bahwa bapokting ini merupakan sumbangsih dari jajaran polres Bengkalis, untuk dibagikan kepada warga yang terkonfirmasi covid-19, yang sedang menjalani isoman.

"Penyaluran bapokting ini, kita khususkan bagi masyarakat yang betul-betul tidak mampu, dan perlu perhatian, "terang Kapolres jelang siang  tadi usai menjalani kegiatan.

Disamping itu, Kapolres juga meminta seluruh Kapolsek dan Kepala Desa (Kades) yang wilayahnya terdapat warga sedang menjalani isoman, untuk selalu koordinasi dengan pihak RW dan RT setempat. Agar bisa diketahui daerah mana saja yang rawan, untuk bisa dilakukan pembatasan skala mikro.

Dari pantauan di lapangan, penyaluran bapokting yang dipimpin oleh Kapolres Hendra Gunawan ini, dengan didampingi pihak Bhabinkamtibmas,  ketua RT setempat, terpusat di beberapa lokasi warga yang terpapar covid-19.**

TerPopuler