close


Ops KRYD Di Bengkalis, Tim Gabungan Dapati 17 Warga Tak Patuhi Prokes -->

Ops KRYD Di Bengkalis, Tim Gabungan Dapati 17 Warga Tak Patuhi Prokes

, Juli 04, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), tim Gabungan terdiri dari pihak Kepolisian Polres Bengkalis, bersama tenaga kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan lainnya, dengan melakukan penyisiran dari kota Bengkalis sampai ke Pelabuhan Roro di Air Putih, Sabtu (03/07/21).





Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasubag Humas Polres AKP Buha Purba, SH mengatakan, bahwa pelaksanaan operasi tersebut, tim gabungan masih saja mendapati masyarakat tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).





"Kali ini kita mendapatkan 17 pengguna jasa penyeberangan RoRo di Air Putih tidak menggunakan masker. Sehingga semua yang melanggar Prokes langsung kita Tes Swab Anting di lapangan, dengan hasil negatif, "terang AKP Buha Purba.





Dijelaskan, pihaknya setiap hari menggelar Operasi KRYD, agar masyarakat patuh dan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang terdiri dari 5 M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan terakhir mengurangi mobilisasi.





Hasil dari pantauan di lapangan sampai malam ini, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.**


TerPopuler