Pra Muscab DPC PKB Bengkalis Sepakat, Muskab Akan Digelar 25 Juli -->

Pra Muscab DPC PKB Bengkalis Sepakat, Muskab Akan Digelar 25 Juli

, Juli 17, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis menggelar pra musyawarah cabang (Muscab) di salah satu hotel,  Kecamatan Mandau, Jum'at (16/07/21).

Pra Muscab ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, dengan dihadiri 22 peserta dari unsur pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Bengkalis, dan ketua DPAC se- Kabupaten Bengkalis.



Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bengkalis,  Riza Zuhelmi mengucapkan terima kasih kepada dewan syuro DPAC PKB Kabupaten Bengkalis serta seluruh jajaran pengurus DPC dan DPAC se - Kabupaten Bengkalis yang hadir pada acara pra Muscab tersebut.

"Untuk pelaksanaan muscab DPC PKB Bengkalis akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli tahun 2021 ini,  adapun tempat pelaksanaannya di Marina Hotel Kabupaten Bengkalis, "katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan menjelaskan, sesuai amanat dari DPW PKB Provinsi Riau, bahwa pra Muscab ini untuk segera bisa melaksanakan.

"Sebelumnya, pra Muscab ini telah direncanakan bisa aksanakan di Kota Dumai. Namun berangkat dari berbagai pertimbangan pihak DPW PKB Riau, akhirnya dilaksanakan di kecamatan Mandau, "terang aggota DPRD Bengkalis dua periode ini.

Menurutnya, bersama Sekretaris Riza Zuhlemi, dirinya optimis akan bisa menambah jumlah kursi PKB di DPRD Bengkalis dalam Pileg mendatang, yang kini baru mendapatkan tiga kursi. Sesuai target yang telah direncanakan.

"Hasil dari pra Muscab ini, seluruh ketua DPAC PKB menyatakan dukungan mereka dalam menyukseskan Musyawarah cabang (Muscab), yang akan terlaksana di Hotel Marina pada tanggal 25 Juli 2021 mendatang, "tutup dia.**

TerPopuler