Satlantas Bengkalis Akan Terus Gelar PPKM Perimbangan, Sampai Covid-19 Berakhir -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Satlantas Bengkalis Akan Terus Gelar PPKM Perimbangan, Sampai Covid-19 Berakhir

, Juli 14, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya meminimalisir, memutus mata rantai dan klaster baru Covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) setiap harinya terus melakukan perimbangan PPKM Darurat (Perberlakukan Pembatasan Kegiatan).





Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, SIK, bahwa kegiatan tersebut akan terus berlangsung sampai Covid-19 sirna di Indonesia terutama di Kabupaten Bengkalis.





"Dalam aksi PPKM darurat perimbangan ini, selain kita membagikan masker kepada para pengguna jalan, dan juga para penumpang kendaraan umum, kita juga melakukan pengecekan suhu kepada masyarakat yang masuk dan keluar dari angkutan umum, "ungkap Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat kepada sejumlah wartawan, Selasa (13/07/21).





Dijelaskan, kegiatan tersebut lebih divokuskan di wilayah Kecamatan Mandau, Karena merupakan jalur lintas ke Sumatra Utara (Sumut). Hal itu dilakukan berangkat dari PPKM darurat telah ditetapkan di Jawa, maka untuk wilayah hukum Polres Bengkalis melakukan perimbangan, dengan melakukan kegiatan yang sama.





"Dalam hal ini, kita juga menekankan kepada para pengusaha angkutan Umum, juga para pengemudi untuk menghentikan kendaraannya di lokasi yang betul-betul bersih, jangan sampai menurunkan penumpang, atau berparkir di posisi kerumunan orang banyak, "ungkap Kasat.





"Pesan ini memang harus dipatuhi oleh seluruh pengemudi kendaraan umum, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), agar Covid-19 bisa segera berakhir, dan bisa hidup normal kembali seperti sedia Kala, "tutup Kasat.**


TerPopuler