Dialog Hutan Mangrove Ketua PERMIGASTARA DPK Bengkalis dan Good Father Mangrove -->

Dialog Hutan Mangrove Ketua PERMIGASTARA DPK Bengkalis dan Good Father Mangrove

, Januari 05, 2022

 


RIAUEXPRESS, DUMAI - Ketua PERMIGASTARA DPK Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing didampingi Sekretariis Agung Marsudi dan Ketua Bidang Media dan IT Mislam berkunjung ke hutan wisata Mangrove di Kota Dumai, Senin (20/12/21) di hutan Mangrove Jl. Nelayan Laut Ujung Kawasan Hutan Bakau Kota Dumai Provinsi Riau. pukul 11.00 Wib.


Darwis Saleh dengan julukan Good Father, seorang penggiat alam yang konsisten terhadap alam dengan menjaga kelestarian  menanam ulang mangrove yang tergerus air pasang. Bukan hanya di Kota Dumai, namun se Provinsi Riau.



Dialog antara Ketua PERMIGASTARA DPK Bengkalis saat berkunjung di hutan mangrove yang berada di Kota Dumai sangat mengapresiasi penggiat alam yang satu ini. 


"Sangat menginspirasi. Dan ini adalah salah satu juga program dari PERMIGASTARA. Untuk mengurangi Emisi Karbon yang saat ini sedang digalakkan oleh dunia, juga Presiden Republik Indonesia". Jelas Ketua PERMIGASTARA DPK Bengkslis yang juga  pengusaha di sektor migas dengan ciri khas rambut panjangnya yang terurai.


"Kita dari PERMIGASTARA akan melakukan penanaman pohon mangrove 1.000 batang di salah satu pulau di Selat Rupat Kab. Bengkalis Prov. Riau". Papar Opung Santun sapaan akrab di Kota Dumai.


"PERMIGASTARA hadir untuk untuk keseimbangan, bukan hanya unsur manusianya. Namun juga alam yang saat ini sudah tergerus oleh tangan-tangan nakal". (*Red)

TerPopuler