close


Libatkan 6 Dewan, DPC Gerindra Bengkalis Gelar Silaturahmi Hadapi Suksesi Pemilu 2024 -->

Libatkan 6 Dewan, DPC Gerindra Bengkalis Gelar Silaturahmi Hadapi Suksesi Pemilu 2024

, Januari 11, 2022

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, menggelar silaturahmi dengan pengurus dan Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, yang berjumlah enam orang, bertemakan 'Gerindra Tetap Bersama Rakyat', Senin (10/01/22).


Silaturahmi ini dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i, didampingi Sekretaris Iskandar, SH, Bendahara Bobby Kurniawan, S. Sos., M.Si, Ketua OKK Syamsudin serta sejumlah pengurus lainnya. 

Sedangkan Fraksi DPRD berjumlah enam orang hadir semua, yakni Ketua Fraksi DPRD partai Gerindra Andi Fahlevi, Wakil Ketua Faksi Zamzami Harun, ST, Sekretaris Fraksi Adihan, SH, serta tiga anggota Fraksi Drs. H. Arianto, MP, Drs. Elman, Romel Sinalsal, SP.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, DPC Partai Gerindra Bengkalis juga telah menyepakati bersama untuk segera membentuk dan melakukan penyegaran Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan berjumlah sebelas wilayah dan Pengurus Ranting di tingkat Desa se-kabupaten Bengkalis.


Demikian yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, H.  Muhammad Syafi'i didampingi sekretaris Iskandar, SH, bahwa rencana pembentukan dan penyegaran PAC dan Ranting tersebut, merupakan upaya menghadapi suksesi pemilihan umum serentak tahun politik di tahun 2024 mendatang.


Kemudian pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, partai Gerindra Bengkalis diakui telah mempersiapkan strategi untuk meraih kemenangan dengan target angka perolehan suara dan kursi di DPRD Bengkalis secara maksimal.

"Kita menekankan kepada seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Bengkalis untuk segera merapatkan barisan dan saling melakukan kaderisasi, sosialisasi dan koordinasi kepada tiap-tiap dengan baik, agar tetap solid dalam pembinaan berkelanjutan, "ujar pria dengan panggilan Atah Pi'i ini.


Apalagi, lanjutnya, Gerindra merupakan salah satu partai besar secara nasional, dan salah satu partai koalisi yang memberikan dukungan politik dalam pemenangan Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada 2020 lalu, sehingga Partai Gerindra tetap memberikan sumbang sih dalam menunjang program visi misi Bupati Bengkalis, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkalis.**


TerPopuler