Pengurus Partai Gerindra Bengkalis Audiensi dengan Bupati Kasmarni -->

Pengurus Partai Gerindra Bengkalis Audiensi dengan Bupati Kasmarni

, Januari 06, 2022


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pengurus inti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis baru-baru ini telah menggelar audiensi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni. Hal ini sebagai bentuk dukungan partai tersebut terhadap kepemimpinannya di kabupaten Bengkalis. 


Selain itu, audiensi ini juga untuk mengenalkan pengurus baru Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis kepada Bupati Kasmarni, yang kini telah dipimpin oleh Ketua H. Muhammad Syafi'i, sekretaris Iskandar, SH dan bendahara Bobby Kurniawan, S. Sos., M.Si. 


Kegiatan audiensi partai Gerindra dipimpin langsung oleh Ketua H. Muhammad Syafi'i, didampingi sekretaris Iskandar, SH dan bendahara Bobby Kurniawan, S. Sos., M.Si, di rumah dinas Bupati wisma Sri Mahkota, jalan Antara. 


Dalam audiensi tersebut, Bupati Kasmarni berharap kepada Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, meskipun kini kepengurusan baru, namun diminta untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah. 


Apalagi partai Gerindra merupakan partai koalisi pemenangan di Pilkada 2020 lalu, Kasmarni berpasangan dengan Bagus Santoso. Demikian yang disampaikan Ketua Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i, bahwa usai digelarnya audiensi dengan Bupati beberapa waktu lalu, pihak Gerindra telah dibuka pintu lebar untuk tetap mendukung kebijakan yang dilakukan oleh pimpinan di negeri junjungan ini.


"Kita dari Partai tetap kometmen bersinergi dengan Pemkab. Bengkalis untuk menjunjung tinggi kedaulatan dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis, "ujar pria dengan panggilan akrabnya Atah Pi'i didampingi sekretaris Iskandar, SH.

TerPopuler