Dihadiri Kadiskominfotik, PWI Bengkalis Giat Takjil On The Road dan Buka Bersama -->

Dihadiri Kadiskominfotik, PWI Bengkalis Giat Takjil On The Road dan Buka Bersama

, April 25, 2022


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar program Takjil On The Road dan Buka Bersama di kantor PWI, Jalan Hasanuddin, Bengkalis, Senin (25/04/22).


Kebersamaan para kuli tinta di Bengkalis ini bergitu melekat berbaur dengan masyarakat. Kegiatan pertama sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB. Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis turun ke jalan membagi-bagikan takjil (makanan berbuka).


Ratusan paket takjil dibagi-bagi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Simpang Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Hasanuddin. Sasarannya mulai dari penarik ojek serta warga yang melintas dijalan dan warga yang sedang keliling kota Bengkalis, menunggu waktu berbuka puasa.


Tak kurang lebih setengah jam, ratusan takjil yang sudah dikemas habis dibagi-bagikan. Warga yang mendapatkan takjil sangat senang, apalagi ditengah bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi. Dengan menggunakan protokol kesehatan, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis terlihat kompak, berbagi takjil.


Usai membagi-bagikan takjil dijalan. Pengurus dan anggota PWI Bengkalis sore itu pun langsung menuju kantor PWI, guna menunggu beduk tanda berbuka puasa. Meski sederhana, namun semua anggota menikmati hidangan yang tersaji.


Dalam kegiatan itu, hadir Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, sejumlah penasehat PWI Bengkalis. Serta keluarga PWI Kabupaten Bengkalis.


Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra, S.Ap mengatakan, kegiatan yang terlaksana dengan tema Takjil On The Road dan Buka Bersama sebelumnya diputuskan melalui rapat, untuk memupuk kebersamaan serta silaturrahmi sesama anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bengkalis.


“Bagi-bagi takjilnya mengawali kegiatan PWI Bengkalis hari ini, terutama di bulan Ramadhan, semoga kita mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Saling berbagi itu sangat penting, kemudian buka bersama di kantor PWI Bengkalis, ”ujar Adi Putra didampingi Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan.


Sementara itu, Kadiskominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko yang turut menghadiri undangan buka puasa, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PWI Bengkalis. Ia pun sempat berdiskusi bersama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis.


“PWI Bengkalis adalah organisasi wartawan mitra kerja strategis kita (Pemkab Bengkalis). Tentu ada rasa bangga bagi saya bisa hadir disini bersama sahabat-sahabat pena, yang hari ini telah menyuarakan sumber informasi yang ada di Negeri Junjungan, termasuk kegiatan-kegiatan Pemkab Bengkalis,”ujar Hendrik Dwi Yatmoko.


Ia berharap kedepan, hubungan baik antara Diskominfotik Bengkalis dengan PWI Kabupaten Bengkalis bisa terjalin lebih baik lagi. Selain itu bisa memupuk silaturrahmi yang lebih baik.


Usai berbuka puasa bersama, Kadiskominfotik Dwi Yatmoko bersama  anggota PWI Bengkalis juga solat Magrib berjemaah di kantor PWI.**

TerPopuler